Items where Division is "S1 Pendidikan Guru SD" and Year is 2024
Article
0514048902, 0514048902 (2024) NASKAH ARTIKEL PENELITIAN 1. Implementation of Character-Based Child-Friendly Schools in Fulfilling Student Rights at SDN Gembongan, 2 (1): 3. pp. 24-34. ISSN Online ISSN 2987-6893 Print ISSN 2987-6575
0514048902, 0514048902 (2024) NASKAH ARTIKEL PENELITIAN 2. Journal of Islamic Education and Ethics, 2 (1). pp. 65-76. ISSN 2987-6893 Print ISSN 2987-6575
0531076601, 0531076601 (2024) Artikel Jurnal Model praktik baik kepala sekolah dalam pengembangan kemampuan dasar guru pada satuan pendidikan sekolah dasar. Indonesian Journal on elementary Education and Teaching Innovation, 3 (1). pp. 1-15. ISSN 2828-3538
0531076601, 0531076601 (2024) Artikel Jurnal Strengthening Culture Work in Improving Professional Performance Primary School Teachers. Indonesian Journal of Classroom Action Research, 2 (1). pp. 10-18.
0531076601, 0531076601 (2024) Artikel Jurnal Studi Evaluasi Program Kampus Mengajar Melalui Pendekatan Kirkpatrick Dari Sudut Pandang Dosen Pembimbing Lapangan. Ideguru: Jurnal Karya Ilmiah Guru, 9 (2). pp. 762-770. ISSN 2722-2195 (e), 2527-5712 (p)
0531076601, 0531076601 (2024) Studi Evaluasi Program Kampus Mengajar Melalui Pendekatan Kirkpatrick Dari Sudut Pandang Dosen Pembimbing Lapangan. Ideguru: Jurnal Karya Ilmiah Guru, 9 (2). pp. 762-770. ISSN 2527-5712 (p), 2722-2195 (e)
Book Section
0531076601, 0531076601 (2024) Bookchapter Perkembangan dan Sejarah Manajemen dari Waktu ke Waktu. In: Pengantar Manajemen. Media Sains Indonesia, Bandung, pp. 23-52. ISBN 978-623-195-834-1
Patent
Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (2024) HKI-Pencatatan Buku Pengantar Manajemen. 000592171.
Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (2024) Pencacatan Ciptaan Buku Pengantar Manajemen. 000592171.
Other
0531076601, 0531076601 (2024) Sertifikat Pekerti untuk Serdos. Universitas Pasundan.
0531076601, 0531076601 (2024) Sertifikat Penulisan Buku Pengantar Manajemen. Media Sains Indonesia, Bandung.
0531076601, 0531076601 (2024) Studi Evaluasi Program Kampus Mengajar Melalui Pendekatan Kirkpatrick Dari Sudut Pandang Dosen Pembimbing Lapangan. Ideguru: Jurnal Karya Ilmiah Guru.