Strategi Digital Marketing Dapat Meningkatkan Purchase Intention dengan Dimediasi Customer Trust : Perspertif Theory of Planned Behaviour

Wibisono, Dimas Strategi Digital Marketing Dapat Meningkatkan Purchase Intention dengan Dimediasi Customer Trust : Perspertif Theory of Planned Behaviour. Universitas Alma Ata. (Unpublished)

[thumbnail of Strategi Digital Marketing Dapat Meningkatkan Purchase Intention dengan Dimediasi Customer Trust : Perspertif Theory of Planned Behaviour] Text (Strategi Digital Marketing Dapat Meningkatkan Purchase Intention dengan Dimediasi Customer Trust : Perspertif Theory of Planned Behaviour)
Cover Jurnal, LoA, Artikel.pdf

Download (872kB)
Item Type: Other
Subjects: C. Bidang Penelitian > C01. Publikasi Karya Ilmiah sesuai Bidang Keilmuan > C01c. Jurnal Ilmiah
Divisions: Fakultas Ekonomi & Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Dimas Wibisono
Date Deposited: 20 Feb 2025 02:22
Last Modified: 20 Feb 2025 02:22
URI: http://reposister.almaata.ac.id/id/eprint/4347

Actions (login required)

View Item
View Item